Siapa sih yang gak kenal dengan patah hati?
Semua orang kenal patah hati. Memang terasa pait untuk dirasakan dan terlalu sakit untung didekap.
Bahkan rasa sakit yang amat sangat bisa membuat orang nge-drop. Tidak ada hari hari yang indah. Semua hari yang indah hilang begitu saya.
Was gane in one moment!
Gua sendiri juga bingung kenapa kita harus heartbreak ketika jatuh cinta. Kenapa harus patah hati? Kenapa tak selamanya aja kita bahagia? Kenapa?
Dan gua bener-bener hancur saat patah hati. Bahkan bukan hanya gua aja yang hancur, semua orang yang patah hati juga bakal hancur.
Tapi mau gimana lagi?

2 komentar
awokaowkowako kowak owkaok woako kaok owkowk okao :v
Titid, ngguyu ae
EmoticonEmoticon